I'm Qween Skincare


Sista punya masalah jerawat ? kulit kusam ? flek hitam ? udh ganti2 produk tapi hasilnya ga memuaskan ?
I'M QWEEN SKINCARE
Paket u/ kulit berjerawat atau berminyak terdiri dari:
• 15gr day cream
• 15gr night cream
• 30ml serum
• 150gr sabun
• free anti iritasi
Harga Rp 250.000
Sedangkan u/ kulit normal terdiri dari:
• 15gr day cream
• 15gr night cream
• 150gr sabun
• free anti iritasi
Harga u/ Kulit normal Rp 200.000,-
creamnya bs kamu pake untuk 1,5bulan weeitsss , ada harga ada kualitas yaah jgn disamain sama cream2 yg ada dipasaran say... muka cuma 1 jgn dipake buat maen2... Di jamin aman bagi kulit... Terjamin dan terbukti kualitasnya... buat apa bolak balik perawatn wajah kalo hasilnya sama aja atau bahkan bisa membuat kulit iritasi dan memerah.... u/ order SMS / call : 085640469694 PIN BB : 2756B2F0

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Al Fath Shop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger